Laman

Senin, 12 Desember 2011

gundah

hae gan.......hari ini kosong mau buat artikel apa lagi ya (jiah baru satu aja sombong) emmm....yaudah deh biar gak rempong. gw curhat aja deh tapi jangan masalah lope lope gitu ya .......hari ini Malang ujan gan...dingin banget deh...
huft apalagi seharian penuh dikampus....capek deh....

ada yang mau mijitin gw gak?.....
hah...keinget masa SMA dulu...hiks hiks..kangen temen2 dulu................

ngomong2 gw ada syair nih yang pas buat temen2 gw SMA dulu...hihi
cekidot...hihi


sobat,
sekarang kita berjauhan,
disana bukan aku lagi yang membuatmu tertawa,
teman2 barumu yang hadir dalam harimu kini mewakili diriku,
bahagialah bersama mereka,
namun yakinkan dirimu jika kelak kita kan berjumpa kembali,
bertukar cerita,
dan kembali bahagia bersama,

sobat,
kita telah beranjak dewasa,
sudah waktunya untuk keluar dan melihat dunia,

capailah semua mimpimu yang pernah kau critakan padaku dulu,
hingga kesuksesan yang menghiasi pertemuan kita kelak,
terima kasih sobat atas kenangan indah yang kalian ukir selama bersamaku.


hiks hiks.....see you next time gan...with karya2 ku yang baru...aku mau bersemedi cari inspirasi lagi

3 komentar: